HD Tinjau Gudang Beras Untuk Persiapan PSBB Kota Prabumulih

Prabumulih, liputansumsel.com-Kunjungan kerja Gubernur Sumarera selatan Ir. H. Herman Deru , Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S. I. P, M. Hum. Dan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S. MM di kota Prabumulih bertempat di pendopoan Rumah dinas wallikota Prabumulih, Kamis( 21/5/2020)


Adapun tujuan kunjungan kerja gubernur bersama Kapolda dan Pangdam tersebut yaitu dalam rangka
Melakukan peninjauan tempat penyimpanan gudang beras bertempat di gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih  dalam rangka kesiapan PSBB dan mencegah penyebaran Wabah Covid-19 dikota Prabumulih.


Dalam sambutanya  Gubernur Sumatera Selatan di sela-sela Pemberian bantuan perlengkapan APD dan sarana lain untuk Gugus tugas penanganan Covid-19 di kota Prabumulih.

Gubernur sumatrea selatan Ir H. Herman Deru memberikan apresiasi kepada Walikota dan Masyarakat kota Prabumulih dalam keberhasilan menangani covid 19 mudah mudahan kota prabumulih berada dirangking paling bawah dan upaya ini tidak akan berhasil tanpa adanya partisipasi masyarakat di kota Prabumulih maka dengan keberhasilan tersebut Gubernur Sumsel mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Prabumulih atas keinginanya untuk segera lepas dari bencana Covid 19 ini.

Gubernur Sumatera Selatan berharap kepada walikota prabumulih dengan adanya PSBB ini untuk segera antisipasi masalah kegiatan - kegiatan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat seperti Makan,Masker ,Sanitaizer ,"Ungkapnya.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.