Ketua POM Muba Peduli Anak Panti.

MUBA-liputansumsel.com-Tokoh Organisasi Masyarakat di bumi Serasan Sekate yang namanya sudah tak asing lagi, Kurnaidi yang saat ini menjabat sebagai ketua Persatuan Ormas Muba (POM) yang merangkul lebih dari 20 Lembaga Masyarakat khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan , Selasa ( 05/05/2020) sekitar pukul 17. 00 wib. Berbagi kasih ke Panti Asuhan Elnusa Talang Jawa Sekayu guna membagi takjil nasi kotak dan membagikan Masker untuk anak-anak panti dan yang lebih terpenting anak-anak panti harus memakai Masker untuk menghindari dari serangan Virus Korona katanya.

Rombongan Ketua POM Kurnaidi didampingi oleh Alamsyah Staff Khusus Bupati, Andip apriansyah selaku Bendahara, Satoto Waliun, Irwansyah dan pengurus lainnya. Kedatangan rombongan itu disambut langsung oleh pengurus Panti Elnusa Hj. Nurjanah dan anak-anak Panti. Suasana haru menghiasi silahturahmi itu, wajah bahagia tampak jelas di tunjukkan anak-anak disaat menyambut orang yang tidak asing lagi bagi mereka.

Begitu dibincangi wartawan, ketua POM Kurnaidi mengatakan kalau ada beberapa anak-anak Panti dalam asuhannya dan kegiatan seperti ini sudah berjalan lima tahun belakangan ini sejak saya menjabat sebagai Ketua PWI Muba.

"Ya ini kegiatan rutin ya sudah 5 tahun ini terus dilakukan, semenjak saya menjadi Ketua PWI Muba"Ujarnya.

Lebih lanjut Kurnaidi mengatakan "Kalau biasanya pada bulan Ramadhan seperti ini saya mengundang beberapa Panti untuk berbuka bersama namun dengan kondisi sekarang saya sendiri yang mendatangi mereka guna berbagi kasih"Pungkasnya.

ia juga menyampaikan bahwa "Kalau dilihat nilai apa yang kami lakukan ini tidak ada artinya tapi walau demikian kami mampu berbagi candanya"

Hal senada dituturkan Hj. Nurjanah selaku pengurus Panti, dia mengatakan kalau "Bapak Kurnaidi ini selalu peduli dengan anak-anak di panti ini, beliau selalu memberi sembako, mengajak kami untuk buka bersama dan tahun sebelumnya kami diajak bermain di Pasar malam milik beliau di lapangan Stier kemarin beliau juga datang kemari itu memang saya undang karena lampu kami sudah dua bulan nunggak dan alhamdulillah sudah di bayar beliau"katanya.

Nurjanah juga mengucapkan "Terimah kasih atas kunjungan Bapak Kurnaidi dan rombongan dan kami hanya dapat mengucapkan ribuan terima kasih insya Allah dibalas oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan, panjang umur dan dimurahkan  rezekinya, Aamiin"Harapnya.(agung/rill).
loading...

Post a Comment

0 Comments