Ormas Pemuda Pancasila Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga Binaan Rutan Prabumulih

Prabumulih, Liputansumsel.com- Momentum berbagi berkah dengan sesama pada bulan suci Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih dengan aksi sosial pembagian takjil berbuka puasa.

Ratusan kotak takjil Ramadhan kali ini dibagikan ormas pemuda tersebut kepada para warga binaan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Prabumulih sebagai bentuk kepedulian pengurus berbagi dengan sesama, Rabu (20/5/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Prabumulih, Rifki Badai SH MKn mengatakan, aksi pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian pengurus berbagi dengan masyarakat, dalam hal ini warga binaan tersebut.

"Kami (Pemuda Pancasila, red) ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka (warga binaan, red). Pemuda Pancasila adalah bagian saudara-saudara dari warga binaan di Prabumulih ini," katanya, Rabu (20/5/2020).

Apalagi menurut Badai, ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini yang serba sulit, Pemuda Pancasila khususnya di kota Prabumulih juga harus ikut berperan meski dengan segala kekurangan dan keterbatasan.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu saudara-saudara kita (warga binaan, red) di Rutan Prabumulih yang berpuasa," lanjutnya.

Disisi lain, sambung dia momentum bulan Ramadhan tahun ini, MPC PP Prabumulih juga mengajak warga masyarakat untuk saling menguatkan, bergotong royong, dan peduli terhadap sesama.

"Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan saling berbagi, bersedekah untuk sesama," tambahnya. (**

No comments

Powered by Blogger.