Pemkab Muba Bantu Warga Yang Mempunyai Kebutuhan Khusus Difabel

MUBA-liputansumsel.com-Kembali di salurkannya bantuan dari Dinas Sosial Kabuparen Musi Banyuasin untuk warga yang mempunyai kebutuhan khusus Difabel (different ability - kemampuan berbeda) dan kali ini bantuan diberikan untuk warga desa epil Kecamatan (Kec.) Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Provinsi Sumetera Selatan (Prov. Sumsel). Senin, (18/05/2020)

Bantuan di bagikan langsung oleh Kepala Desa Desa Epil Armedi di rumah dinas kepala desa dan disaksikan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Epil Supriadi, Wakil Ketua BPD Amar, dan anggota BPD Mauzan serta jajara perangkat desa lain nya.

Adapun bantuan tersebut berupa kursi roda yang berjumlah 6 unit, diantaranya diterima Ibu Dody tarzan,  satu buah bantuan tongkat buta yang diberikan kepada ibu sumiyati warga dusun 4 desa epil, dan paket sembako sejumlah 14 paket untuk 14 kepala keluarga, masing masing paket terdiri dari ( mie instan, 10 kilo beras (Kg), 1 Kg gula, 1 Kg minyak sayur, gandum, susu dan ikan kaleng) diantaranya diterima Suryadi warga dusun 3 desa epil.

Saat dikonfirmasi awak media, Armedi selaku Kepala Desa membenarkan perihal tersebut dan berpesan supaya dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankankan beban keluarga di tengah pandemik covid-19, dan bagi yang menerima bantuan alat untuk menjaga dan merawat alat-alat yang telah di berikan pemerintah,” tutup nya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.