PT. Pertamina EP (PEP) Asset 2 Perhatian Dan Peduli Kepada Wartawan

Muara Enim, Liputansumsel.com
PT Pertamina EP Asset 2 menunjukan kepeduliannya kepada insan pers ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19. Kali ini, wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim diberi bantuan berupa paket sembako.

Pemberian paket sembako sendiri diserahkan secara simbolis oleh Management PT. Pertamina EP Asset 2 Limau Field kepada Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Rabu (13/05/2020).

General Manager (GM) PT Pertamina Asset 2 Prabumulih, A Pujianto melalui Relation & Formalities PEP Limau Field, Afrianto mengatakan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup para awak media ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Pers adalah mitra strategis perusahaan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dan kita semua berdoa, semoga pandemi corona atau Covid-19 ini segera berakhir," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto,S.E mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina EP Asset 2 yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media khususnya wartawan yang tergabung di PWI Muara Enim ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini dan di bulan suci ramadhan 1441 H ini.

"Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Muara Enim khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada  PT. Pertamina EP Asset 2 yang telah peduli kepada kami. Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Dan PT Pertamina EP Asset 2 semakin maju dan berkembang bersama masyarakat," harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.