Sambil Bagi Sembako, Feby Deru Juga Bantu Tongkat dan Kursi Roda Warga AAL dan Gandus

Palembang - liputansumsel.com--Hujan tidak menghentikan langkah Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Feby Deru beserta jajaran untuk membagikan sembako dan bantuan kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat terdampak bencana Non- alam Covid19.

Pada hari ini Jumat (8/5) giliran warga Kecamatan Gandus dan Kecamatan Alang-Alang Lebar yang mendapatkan bantuan sembako dan bantuan berupa 2 tongkat dan 1 kursi roda oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Feby Deru yang didampingi Fauziah Mawardi Yahya membagikan paket sembako kepada warga yang berupa beras, telur, gula, tepung terigu, minyak dan susu ditengah hujan deras yang melanda kota Palembang

Dalam kesempatan kali ini kecamatan Gandus yang didatangi Feby Deru beserta jajaran untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang dalam fisik, seperti salah satu warga yang memiliki anak tidak mempunyai tulang punggung dan tidak bisa berbicara. 

"Kami disini mewakili pak Gubernur nak bagike beras dan sembako  untuk ibu-ibu, nah ini jugo kami kasih tongkat buat ibu biar biso jalan dengan baek, semoga ibu sm keluargo sehat terus." ujar Feby

Tak henti rasa syukur diucapkan oleh ibu satu orang anak tersebut, menurutnya pembagian sembako dari pemerintah ini sangat membantu masyarakat. 

"Alhamdulillah bu, la lamo nian aku kepengen tongkat ini, dan alhamdulillah dikasih beras samo sembako ini membantu nian bu, semoga rezeki ibu-ibu disini lancar selalu." Ujarnya

Selanjutnya Feby deru juga mengunjungi rumah warga yang tak bisa berjalan dan membutuhkan korsi roda serta warga yang tidak bisa melihat yang membutuhkan tongkat untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Pemerintah juga membagikan masker PKK untuk masyarakat agar dapat menyadari pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker.

Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat yang sedang berada di rumah saja serta bantuan ini juga bentuk kepedulian pemerintah terdahap bencana Covid19 yang sudah memasuki Zona Merah di wilayah Palembang.

loading...

Post a Comment

0 Comments