Wartawan Kota Prabumulih Terima Bantuan Pandemi Covid 19

Prabumulih,liputansumsel.com--Setelah puluhan ribu paket bahan pokok disalurkan kepada masyarakat kota Prabumulih yang terdampak corona, Senin (18/5) bertempat di Gudang Penyimpanan Sembako Gedung Kesenian Pendopoan, Pemerintah Kota Prabumulih secara langsung menyalurkan bantuan bahan pokok kepada puluhan wartawan yang selama ini menjadi mitra kerja Pemerintah dalam penyebarluasan informasi berkaitan dengan covid-19.

Bantuan paket bahan pokok berupa 2 sak beras, 1 dus Mie Instan dan kecap itu diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) secara simbolis Kepada Ketua PWI Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih ridhoyahya mengatakan, Pemerintah kota sangat mengapresiasi kinerja insan perss yang telah berkerja keras membantu pemerintah menenangkan masyarakat dengan berita positif serta menyebarluaskan informasi seputar penanganan penyebaran virus Covid 19. "Bantuan paket bahan pokok ini janganlah dinilai dari jumlah nominalnya tapi nilailah sebagai bentuk kebersamaan dari Pemerintah kota, dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban kawan-kawan wartawan akibat dampak pandemi Covid-19," katanya.

Pada kesempatan itu Ridho Yahya mengucapkan terima kasih kepada insan pers atas terjalinnya kerja sama yang baik dengan Pemerintah kota selama ini, semoga wabah Covid-19 segera berakhir sehingga perekonomian akan kembali pulih dan kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya.

Ketua PWI Prabumulih, Mulyadi usai penyerahan secara simbolik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah menunjukan kepeduliannya kepada insan pers di tengah pandemi corona, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban sebagai dampak Covid 19.
loading...

Post a comment

0 Comments