Wawako Palembang Silaturahmi dan Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Siti Aisyah

Palembang, Liputan Sumsel.com - Menindaklanjuti informasi di media sosial terkait adanya panti asuhan yang berlokasi di Jalan Sukabangun I Palembang yang belum menerima bantuan sama sekali, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda lakukan silahturahmi sekaligus memberikan bantuan ke Panti Asuhan Siti Aisyah.

"Kami memang melihat di media sosial ada Panti Asuhan yang membutuhkan bantuan, dan ini termasuk Panti Asuhan Siti Aisyah. Di tengah bencana Covid-19 ini ternyata belum ada bantuan ke sini," kata Fitri Agustinda saat mengunjungi Panti Asuhan Siti Aisyah, Selasa (12/05).

Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut mengungkapkan, meski hanya mampu memberikan sedikit bantuan kepada Panti Asuhan Siti Aisyah tersebut, ia berharap bantuan tersebut mampu untuk meringankan beban para anak panti dalam kondisi Covid-19.

"Kita juga ketemu anak-anak kita yang ada di sini, jumlahnya 40 orang  dan rata-rata masih dalam usia sekolah. Saat ini mereka terpaksa belajar di rumah. Mudah-mudahan dari kegiatan yang kami lakukan hari ini bisa mengetuk pintu hati masyarakat yang berkecukupan untuk terus membantu saudara panti asuhan lainnya," harapnya.

Dalam kunjungan tersebut juga, Fitrianti Agustinda juga mengungkapkan rasa prihatinnya juga teehadap para anak panti tersebut.

"Saat ini mereka memasuki usia sekolah, yang sebenarnya ini adalah masa-masa mereka untuk mengejar ilmu, akan tetapi karena bencana dan juga musibah ini mereka terpaksa belajar di rumah," tuturnya.

"Tolong doakan mudah-mudahan nanti kami bisa mampir lagi ke sini. Mudah-mudahan kita juga bisa mengantarkan bantuan kepada Panti Asuhan atau pihak yang lainnya yang membutuhkan," pungkasnya (Rl/A2)
loading...

Post a comment

0 Comments