Wawako Palembang Terima Bantuan 334 Paket Sembako dari Kantor Cabang BNI Palembang

Palembang, Liputan Sumsel.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, menerima bantuan 334 paket sembako dari cabang BNI Palembang, untuk diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Bukit Lama secara langsung.


Dimana, hal ini sebagai motivasi dan patut di contoh untuk semua pihak, terutama secara finansial disaat bencana Covid-19 banyak membantu untuk sesama.


” Apabila beban ini sepenuhnya diserahkan Pemkot Palembang tentunya kewalahan. Untuk itu bukan hanya bantuan sembako saja diperlukan tapi pendapat, masukan dan buah pikiran, agar kedepan bencana ini akan dilalui secara bersama-sama,” ujar Wawako, di Kelurahan Bukit Lama, Rabu (6/5/2020).


Selain itu, bantuan akan diserahkan melalui perwakilan masyarakat seperti RT RW dan tokoh masyarakat. Mudah-mudahan bantuan diberikan ini tepat sasaran sesuai by name by address berdasarkan data.


“Harapan kita dan BNI, apapun diberikan nantinya benar-benar tepat sasaran khusus warga Bukit Lama sesuai permintaan dari pihak BNI cabang Palembang,” katanya.


Ditempat sama, Pimpinan Kantor Wilayah (Kanwil) BNI Palembang Dodi Widjajanto menjelaskan, bantuan diberikan untuk masyarakat yang kehilangan mata pencarian karena tidak bisa beraktivitas sehingga dirumahkan. Intinya, saling berbagi untuk masyarakat.


“Bantuan rutin di lakukan setiap tahun berkah menyambut ramadhan melalui dana CSR seperti telah dilakukan di Sekayu, Lubuk Linggau, Simpang patal serta beberapa titik lainnya. Yang jelas BNI bersinergi membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat,” ujarnya.(RA/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.