Asosiasi Penangkaran Walet Prabumulih Salurkan Bantuan Ke 17 Posko Check Point


PRABUMULIH ,liputansumsel.com — Meski telah berada di penghujung batas akhir pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih, perhatian dan apresiasi kepada para petugas jaga posko Chek points terus mengalir. Contohnya saja kemarin Asosiasi Penangkaran Walet Kota Prabumulih menyalurkan bantuan ke 17 posko Chek Point dan 8 posko PSBB kelurahan yang ada di kota Prabumulih, Minggu (07)06/2020).

Eko Yamin atau yang akrab disapa Eko Besi yang merupakan Ketua Asosiasi penangkaran walet Kota Prabumulih menyampaikan jika hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan suport terhadap petugas yang stand by berjaga diposko dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih.


” Bantuan ini merupakan donasi dari pengusaha walet Kota Prabumulih , dimana mereka mempercayakan kepada saya untuk menyalurkannya.Ini merupakan bentuk kepedulian dan suport kami terhadap petugas yang berjaga digarda terdepan selama pelaksanaan PSBB berlangsung di Prabumulih,” terang Eko ketika dibincangi awak media.

Pengusaha walet yang merupakan suami dari salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Prabumulih, Evi Susanti SE ini juga berharap agar kiranya bantuan tersebut bisa menambah semangat dan kesehatan petugas jaga meskipun tidak banyak.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat menambah semangat petugas jaga dalam melaksanakan tugasnya.Terus jaga kesehatan dan semoga PSBB di Kota Prabumulih bisa berjalan dengan sukses sehingga kedepan kita dapat beraktivitas seperti biasa kembali,” ungkapnya.

Untuk diketahui bantuan yang di berikan terdiri dari 1dus Popmie, 1dus Lasegar, 1 dus pupply orange, 1 dus Pocari sweet, 2 dus air mineral dan 2 kotak bolu nanas.

Sementara itu Salwan Febri SH, Lurah Kelurahan Sukaraja menyampaikan apresiasinya dan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan kepada posko swadaya yang berada di simpang tiga jalan Basuki Rahmat.



“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan dan bantuannya , semoga bantuan ini menjadi berkah bagi yang memberi dan bermanfaat bagi kami yang menerima,” tukas Salwan.
loading...

Post a comment

0 Comments