Datangi Kantor Bupati Muba, Kapolres Berikan Buket Bunga Tanda Cinta Kasih Polri

MUBA-liputansumsel.cok-Dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke–74 Tahun 2020, Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk memberikan Buket bunga (bouquet Flower) Kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin di Kantor Pemerintah Kabupaten Muba, Senin (29/6/2020).

Menurut Kapolres Muba, pemberian buket bunga tersebut kepada Bupati Muba selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke–74, juga sebagai ungkapan tanda cinta dan kasih dari Polri kepada Bupati Muba.

Kegiatan serupa ini, lanjut Kapolres juga dilakukan oleh para jajaran Polres Muba kepada Forkopimda Kabupaten Muba secara serentak yaitu mengirimkan buket bunga peringatan Ke–74 HUT Bhayangkara Tahun 2020 kepada Dandim 0401 Muba, Kajari Muba, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Muba dan Ketua DPRD Kabupaten Muba.

“Semoga kehadiran kepolisian di Kabupaten Muba, menjadikan wilayah Muba menjadi tetap selalu aman,” ujar AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk didampingi jajaran Polres Muba lainnya.

Sementara itu, Bupati Muba mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Muba yang telah memberikan buket bunga ini sebagai tanda cinta dan kasih atas hubungan baik antara Polres Muba dan Pemkab Muba.

Semoga kedepan, kerjasama dan koordinasi terus berlanjut dan lebih intens lagi demi memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat Kabupaten Muba.

"Saya secara pribadi, serta atas nama Pemkab Muba dan masyarakat Kabupaten Muba, mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga Polri sebagai bagian integral dari pemerintah semakin terdepan dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Indonesia dalam masa Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini. Jika Kamtibmas kondusif, tentu masyarakat akan semakin produktif", terangnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.