Desa Pedamaran lll Bagikan 159 KK BLT DD, tanpa abaikan Protokol Kesehatan.

OKI LiputanSumSel.Com-Meningkatnya angka pengangguran yang diakibatnya wabah pandemi virus corona, berdampak sekali dengan kehidupan kita sekarang ini, semua lapisan masyarakat keluhkan hal demikian. Untuk itu pemerintah pusat mengalokasikan DD yang awalnya untuk pembangunan Desa sekarang dijadikan sebagai Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau (BLT DD).

BLT DD diberikan kepada tiap tiap masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing masing sebesar 600 ribu rupiah. Seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Pedamaran tepat di Desa Pedamaran lll yang pada hari ini telah membagikan Bantuan langsung Tunai tersebut hari ini.

Menurut keterangan Kepala Desa Pedamaran lll Doris Apriansyah saat dibincangi di Balai Desa yang berada tepat di Desanya Pedamaran lll Senin 08/06/20 mengatakan"dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yakni menggunakan masker dan menjaga jarak aman guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Alhamdulillah proses pembagian BLT DD untuk 159 KK yang diberikan sebagai Keluarga Penerima Manfaat dibalai Desa pada hari ini berjalan dengan lancar"Ujarnya.

Dalam hal ini kami bekerja tidak hanya perangkat Desa saja namun pihak Kepolisian (Anggota PolSek Pedamaran) dan Koramil melalui Babinsa yang turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama jalannya proses pembagian BLT DD berlangsung"Terangnya.

Lanjutnya"BLT DD yang diberikan ini Insyaallah sudah tepat sasaran memang untuk mereka yang tidak mampu, dan saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya.( Povi)
loading...

Post a comment

0 Comments