Header Ads

Jabat Plt. Kadisbun, Ibir : Tugas Besar Sudah di Depan Mata

MUBA-liputansumsel.com-Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Lic Econ MBA didampingi Wakil Bupati Beni Hernedi Bersama Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bagi Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawasan Lingkungan Kabupaten Musi Banyuasi di Auditorium Pemkab Muba (Rabu, 24/Juni/2020).

Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Lic Econ MBA mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk memaksimalkan roda Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin dan menindaklanjuti pelaksanaan Job Fit beberapa waktu lalu.

"Mencari formasi yang ideal terus dilakukan. Ada yang digeser dan ada juga yang mendapatkan kesempatan promosi," ungkap Dodi Reza.

Seusai Pelantikan, salah satu Camat yang mendapat promosi jabatan ialah Akhmad ToyIbir, SSTP.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bayung Lencir kini dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan Kab Muba dan sekaligus diberikan tugas tambahan sebagai Plt. Kepala Dinas Perkebunan Kab. Muba mengatakan bahwa terma kasih dan beryukur atas kepercayaan yang diberikan Bapak Bupati Muba sekaligus akan segera mempersiapkan diri bersama jajaran Disbun untuk menghadapi tantangan yang sudah siap menanti di depan mata yaitu diantaranya melanjutkan dan mempertajam program prioritas Bupati Muba yang masuk dalam urusan Dinas Perkebunan Kabupaten Muba.

"tentunya harus disyukuri atas kepercayaan pak Bupati memberikan amanah baru ini, oleh karenanya program prioritas Pak Bupati dan Wakil Bupati Muba akan kami pertajam lagi diantaranya Biofuel ,peningkatan replanting, dan budi daya Gambir Muba, PSR dan program prioritas Bupati lainnya yang masuk dibawah koordinasi kami" tutupnya.

Adapun Camat Bayung Lencir yang baru dijabat oleh Muhammad Imron SSos MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sungai Keruh.

Selain itu sejumlah Pejabat yang dilantik diantaranya diketahui ialah Kepala Bappeda Muba Drs Iskandar Syahrianto MH, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Ir Zulfakar MSi, Sekretaris Dinas Perhubungan Suhaimi SH MM, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Zabidi SE MM, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Mursalin SE MM, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Yusuf, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Ibnu SSos MSi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Haryadi Karim SE MSi dan masih ada beberapa pejabat lainnya.(agung/rill).

No comments

Powered by Blogger.