Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Indralaya.liputansumsel.com--
Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs.SH  menghadiri acara pencanangan pembangunan Zona Integritas Menujuh Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilaya Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik  Ogan Ilir, bertempat dirungan rapat Bupati Setda Ogan Ilir KPT Tanjung Senai,Kamis, (18/06).



Hadir Bupati Kab. Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Kaplres Ogan Ilir Imam Tarmudi, Ketua BPS Sumsel Endang Tri Wahyu Ningsih serta Forkopimda lainya, Sekda Ogan Ilir Herman SH.MM dan  Organisasi Perangkat daerah. Acara tersebut selanjutnya penyampaian Laporan Hasil Sensus Penduduk Online Kab. Ogan Ilir.



Akhir kegiatan Sensus Penduduk Online (SPO) di Kabupaten Ogan Ilir dengan kondisi monitoring akhir tanggal 30 Mei 2020 Secara De facto penduduk Kab. Ogan Ilir yang mengikuti SP Online 2020 sebanyak 22.288 Keluarga atau sekitar 88.339 Penduduk.



Capaian Partisipasi SPO Kab. Ogan Ilir berada di posisi ke-12 Se-Provinsi Sumatera Selatan. Dan Kontribusi penduduk yang melakukan SP Online terbanyak berasal dari Kecamatan

Indralaya (12.252 jiwa) diikuti Kecamatan Indralaya Utara (9.080 jiwa) dan Kecamatan Payaraman (7.113 jiwa), Penduduk yang mengisi SP Online terbanyak berasal dari Kelurahan Indralaya Raya sebanyak 1.830 jiwa diikuti Kelurahan Timbangan (1.567 jiwa) dan Desa Seri Kembang (1192 jiwa).



Kepala BPS Sumsel mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati, DPRD Kab.Ogan Ilir, Sekretaris Daerah dan jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Pemerintah Kecamatan dan Desa se-Ogan Ilir serta semua pihak di Kabupaten Ogan Ilir yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini.



Usai menghadiri acara tersebut, Ketua DPRD Soeharot Hs menerima kunjungan 11 Kepala Desa Dalam Wilayah Kecamatan Pemulutan barat Kab.Ogan Ilir diruang kerja Ketua DPRD, Kunjungan ini dalam rangka bersilatuhrahmi kepada ketua DPRD dan penyampaian kesiapan desa dalam menyambut kegiatan TMMD untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah perluasan Covid-19.(rul)
loading...

Post a comment

0 Comments