Peduli Covid-19, Plt. Bupati Secara Simbolis Serahkan Paket Sembako dari Persatuan Warga Tionghoa.

Muara Enim, Liputansumsel.com
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H Pagi tadi di halaman depan Kantor Pemkab Muara Enim, Senin (15/6/2020) menyerahkan secara simbolis paket sembako dari Persatuan Warga Tionghoa (PWT) yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Sebanyak 1000 Paket sembako yang berisikan 5 Kg beras, 1 kotak mie dan 3 kaleng sardencis diberikan langsung kepada 18 penerima bantuan yang terdiri dari Panti Asuhan, Pondok Pesantren, Penyandang cacat, PWRI, dan LVRI di Kabupaten Muara Enim.

Plt. Bupati mengucapkan, terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari warga keturunan Tionghoa dalam hal penanganan pandemi Covid-19, mudah-mudahan sembako yang diberikan bisa berguna serta bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Plt. Bupati juga berharap agar kiranya bentuk kepedulian ini, bisa ditularkan dan dicontoh oleh perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim dengan bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 ini, dengan harapan kedepan semoga Covid-19 ini bisa berlalu, agar kita bisa saling berangkul tangan dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa,"tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Johan Ong selaku salah satu warga Tionghoa menyampaikan di sela-sela acara sumber bantuan paket sembako ini hasil partisipasi dari 500 KK warga Tionghoa di Muara Enim,"ucapnya.

Selanjutnya, Johan Ong berharap semoga paket sembako ini dapat membantu perekonomian masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 ini agar selalu berjalan tentram, aman dan selalu sehat,"ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.