Pejabat Eselon II Pemkab Muara Enim di Rapid Test

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dalam rangka mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Tim gugus tugas Covid-19 di Kabupaten Muara Enim melaksanakan rapid test. Senin (22/6/2020), bertempat di ruang rapat Serasan Sekundang.

Puluhan pejabat di tingkat eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim melakukan Rapid Test untuk mengantisipasi penyebaran wabah pandemi Covid-19.

Menurut Staf Ahli di Bidang Kemasyarakatan sekaligus juru bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan rapid test ini adalah untuk mendeteksi apakah ada dikalangan pejabat eselon II yang reaktif terkait dengan wabah pandemi Covid-19 ini.

"Dan jika ada yang reaktif akan segera diteruskan dengan swab test di BBLK Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan,"imbuhnya.

Semoga kedepan, Panca berharap rapid test bisa dilakukan ke masyarakat dari berbagai macam profesi sehingga dapat secepatnya mengatasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim,"ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.