Pemerintah Kota Prabumulih rutin melakukan sosialisasi sebelum Penerapan PSBB di Kota Prabumulih

Prabumulih liputansumsel.com--
Sebelum menerapkan PSBB Pemerintah kota Prabumulih kembali melakukan sosialisasi dan peninjauan di kawasan Pasar Tradisional Modern (PTM). Hal ini merupakan salah satu dari upaya pemkot untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Peninjauan itu dimulai dari kantor Lurah Pasar II menelusuri Jalan M Yamin dan Jalan Andalas selanjutnya bermuara di Pasar Tradisional Modern, Selasa (19/05/2020).

Turut mendampingi peninjauan itu kasat Pol PP Hartono SE Msi, Dinas Perhubungan, Kabid kesehatan Djoko Listiano Skm masyarakat, Lurah pasar II Hj Eka Apriani beserta staf jajarannya, Kabid Kominfo Candra Pipit.Asisten 1 Drs Aris Apriadi mengatakan, kegiatan kali ini bukan hanya memberikan himbauan, tetapi juga menyurvei hasil dari rencana pengaturan jarak antara pedagang dan pembeli yang di atur oleh tim dari Disperindak dan UPTD pasar.

Selanjutnya Assisten 1 Drs Aris Apriadi dan Kabid Kesehatan Masyarkat Djoko Listiano SKM ditemani Camat Prabumulih timur Joni Panhar melakukan Patroli ke 4 kantor Kelurahan yang juga di fungsikan sebagai Posko pemeriksaan terhadap warga yang baru datang dari luar kota, antaranya Kelurahan Prabujaya, Sukajadi, Gunung Ibul Barat dan Sungai Medang.

Setiap kelurahan di berikan Masker dan cairan disinfektan.Sepanjang perjalanan mobil calling milik dinas Kominfo selalu menyerukan himbauan-himbauan dari Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm terkait Covid-19 dan PSBB. (Rilis)

No comments

Powered by Blogger.