Pemkot Palembang Bersinergi Tingkatkan Perekonomian

Palembang, Liputan Sumsel.com - Menyikapi persoalan pandemi Covid-19 yang saat ini sedang  melanda di kota Palembang tentu sangat berimbas terhadap yang namanya perekonomian. Dampak dari wabah Corona yang telah beberapa bulan menghantui dalam kehidupan masyarakat saat ini menjadi momok dalam kehidupan sekaligus mematikan perkembangan seluruh sektor yang  ada termasuk di bidang perekonomian.

Sebagai langkah upaya dalam membangkitkan kembali perekonomian ditenga masyarakat Pemerintah Kota Palembang kini terus bersinergi agar perputaran roda perekonomian dapat pulih kembali seperti sedia kala.

"Apapun yang menjadi keputusan, mereka akan mendukung. Akan tetapi apa yang mereka pikirkan bukanlah masalah itu saja, tetapi juga masalah perekonomian di kota Palembang juga," kata Fitrianti Agustinda di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (16/06/2020).

Tidak hanya itu saja, Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, bahwa permasalahan UMKM yang saat ini dirasakan oleh penggiat usaha juga tak luput dari perhatian pihaknya.

"Terutama masalah saudara-saudara kita yang mempunyai giat UMKM, bagaimana mereka bisa bangkit dan kuat untuk menghadapi kondisi yang ada," ujarnya.

Masih dikatakannya, saat ini Pemerintah kota Palembang bersama seluruh jajaran akan terus bersinergi dalam meningkatkan perekonomian yang dinilai telah terpuruk.

"Karena memang mengingat kita ini sudah enam bulan, sejak Januari hingga ini sudah masuk bulan Juni tentu kita harus bangkit kembali," tungkasnya.(Rl/A2)
loading...

Post a comment

0 Comments