Pengurus Pemuda Muhammadiyah Sumsel Resmi Dilantik

PALEMBANG - liputansumsel - Kepengurusan Pimpinan Pemuda Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan periode 2019-2023 yang diketuai oleh Ihsan Jauhari SE MSi dan Sekretaris, Ahmad Kabul SH MH resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dilaksanakan, Senin (22/6) sekitar pukul 11.30 wib via zoom oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda  Muhammadiyah, Susanto SHi.



Alhamdulillah Pelantikan Pimpinan Pemuda Wilayah Muhammadiyah Dalam kesempayan itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah SUNANTO.S.H.I. mengajak seluruh kader dari tingkat Wilayah, Daerah sampai Cabang Se-Sumsel untuk bersama-sama, bahu-membahu, melupakan segala perbedaan segera melaksanakan agenda program kerja yang kita susun bersama serta menertibkan tatanan organisasi.

Susanto juga meminta daerah-daerah untuk segera melaksanakan Musda demi berjalannya regenerasi kepemimpinan untuk tercapainya dakwah amal mahruh nahi mungkar.

" Mari kita kawal kebijakan pemerintah memberi sumbangsih pemikiran secara kongkrit, mengkritisi kebijakan yang tidak berpihak pada masyarakat, " jelasnya.


Susanto juga menyinggung bakal dilaksanakannya  hajatan pesta demokrasi pilkada di 7 kabupaten propinsi Sumsel, OKU, OKUT, OKUS , PALI, MURATARA, MUSIRAWAS, dan OI ini  Pemuda Muhammadiyah SUMSEL sudah harus mengambil peran demi terwujudnya pemilu yang demokratis.


" Dalam Pilkada tujuh daerah kabupaten dan kota di Sumsel, Pemuda harus mengambil peran demi terciptanya pemilu yang demokratis, " ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jendral PWPM Sumsel, Ahmad KABUL SH MH melalui selulernya mengatakan PWPM Sumsel akan berusaha maksimal dalam upaya merepresentasikan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pusat.

" Hal ini dapat dilakukan tentunya dengan kekompakan seluruh kader Muhammadiyah yang ada mulai dari pengurus PWPM hingga daerah kabupaten kota dan saya yakin apa yang disampaikan Ketua Umum Pusat dapat dilaksankan sesuai arahan dan petunjuknya, " ujar pengacara kondang ini singkat. (tim)

No comments

Powered by Blogger.