Walikota lakukan Simulasi dan Sosialiaasi PSBB kota Prabumulih

Prabumulih,  liputansumsel.com--pemerintah kota prabumulih melakukan  Kegiatan simulasi dan sosialisasi PSBB  Kota Prabumulih pada Kamis, 21 Mei 2020

Walikota Prabumulih Ir.Ridhoyahya dan Wakil Walikota H.Andriansyahfikri beserta Sekretaris Daerah Elman, ST dan unsur Forkopimda Kota Prabumulih mengawali pemeriksaan dari Pos Check Point Tugu Air Mancur. Dan pengalihan kendaraan ke jalan alternatif langsung dilakukan pada simulasi ini.

Bagi warga yang bukan berasal dari Kota Prabumulih dilarang masuk kota dan harus melewati jalan alternatif lain yaitu jalan lingkar, dan juga diharuskan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun. Jika nantinya pada saat PSBB berlangsung masih terdapat pelanggaran, maka akan langsung dikenakan sanksi sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Wako berharap agar masyarakat bisa mematuhi prosedur PSBB yang telah ditetapkan sehingga PSBB di Kota Prabumulih bisa berjalan sukses dan mampu menekan penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih.
loading...

Post a comment

0 Comments