Ratu Dewa Kunjungi Kampung Tangkal Covid-19 di Kecamatan Kalidoni

Palembang, Liputan Sumsel.com  – Sekertaris Daerah(Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa meninjau produk kampung tangkal Covid 19 mulai dari pemanfaatan lahan untuk dijadikan ladang tanaman mulai dari buah dan sayuran, serta pembudiyaan ikan lele yang memanfaatkan saluran air.

Kegiatan ini dilakukan di Jalan Margoyoso Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang, Selasa(30/06/2020). Kegiatan ini mohon untuk menjadi perhatian  camat t untuk ditingkatkan, jangan setelah diterapkan hilang begitu saja harus dipertahankan.

Dewa mengungkapkan, semua warga juga dapat menerapkan Kampung Tangkal Covid 19 bisa diterapkan dimasing masing perkarangan rumahnya dengan cara Memanfaatkan lahan kosong maka akan membawa manfaat sendiri bagi waga,”.

Dewa sangat mengapresiasi program yang telah digencarkan setiap kabupaten dan kota yang dilakukan secara meluas di Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi semua  apa yang dilakukan oleh warga setempat dan camat dalam memberdayakan lahan yang ada dilingkungan tersebut,jelasnya.

Maka dari itu dalam kondisi tersebut alangkah baiknya tetap kita tegakan aturan protokol kesehanan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Camat Kalidoni Rahma menjelaskan, kegiatan dan program yang telah dilakukan didasari kerja sama warga. Semangat gotong-royong warga serta aparat kepolisian Kalidoni secara bersama melakukan kegiatan pemanfaatan lahan yang ada dilingkungan warga setempat,” tutupnya.(Rl/A2).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.