Serah Terima Pejabat Lama dan Baru Lapas Kelas II B Muara Enim Berlangsung Khidmat

Muara Enim, Liputansumsel.com
H. Juarsah, S.H selaku Plt. Bupati Muara Enim datang menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Muara Enim, dari pejabat lama Hidayat, Amd.IP., S.H., M.M kepada pejabat baru Herdianto, Amd. IP., SH., M.Si di Aula Kantor Lapas Kelas II B Muara Enim Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Jumat (5/6/2020).

Acara serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Andrian Kriswanto kemudian hadiri pula Kepala BNN Muara Enim, AKBP. Abdul Rahman, S.T dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Muara Enim, Made Hur Hepi Juniartha, SH serta pejabat di lingkup Pemkab lainnya.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pejabat lama yang kini bertugas sebagai Kalapas Kelas II. A Kotabaru, Kalimantan Selatan,"ucapnya.

Plt. Bupati berharap jalinan silaturahmi tidak akan terputus meskipun sudah tidak lagi bertugas di Kabupaten Muara Enim. Ia juga mengapresiasi kinerja pejabat lama yang berhasil membawa instansi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB,"imbuhnya.

Terkhusus kepada pejabat yang baru, Plt. Bupati Muara Enim mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muara Enim. Sebelum menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Muara Enim, Herdiyanto sebelumnya bertugas sebagai Kalapas Kelas II B Selong di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat,"ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.