Tripika : Welcome Kepada Lembaga Aliansi Indonesia

Muara Enim, Liputansumsel.com
Lembaga Aliansi Indonesia-Badan Penelitian Aset Negara (LAI-BPAN) merupakan Lembaga Negara yang bertugas menjaga dan mengawasi aset negara.

M. Nasir selaku Ketua beserta jajarannya memperkenalkan diri dan menjelaskan bahwa di Kecamatan Rambang Niru sudah terbentuk DPAC LAI-BPAN yang di dampingi langsung oleh Ketua DPC Saprudin (Udin Tangsi) dan Sekretaris Elvian saat pertemuan di Kantor Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim yang di sambut langsung oleh Camat, Rabu (17/6/2020).

Fredy Febriansyah, S.STP, M.Si yang menjabat Camat di Kecamatan Rambang Niru menjelaskan Welcome (Selamat Datang) serta mengapresiasi atas telah terbentuk DPAC LAI-BPAN di Kecamatan yang di pimpinnya.

"Pemerintah kecamatan siap bersinergi dan bermitra dengan LAI-BPAN dalam menjaga serta mengawasi aset negara, baik dari tingkat kecamatan sampai ke desa sehingga terjalinnya hubungan yang baik dan menjadi penyeimbang pemerintah,"ungkapnya

Selanjutnya, DPAC LAI-BPAN memperkenalkan diri ke Polsek Rambang Dangku di terima oleh Petugas yang sedang piket yaitu Bripka Ardi.

Bripka Ardi mengungkapkan, bahwa Kapolsek sedang berada di luar kantor. Namun kedatangan pengurus DPC dan DPAC LAI-BPAN ini akan disampaikan ke Kapolsek.

Kemudian, M. Nasir dan jajarannya DPAC masih di dampingi oleh Ketua DPC dan Sekretaris melanjutkan silahturahmi ke Koramil 404-04 Gunung Megang yang di terima langsung pula oleh Danramil Kapt. Inf. Mulyadi.

Dalam acara silahturahmi tersebut, Kapt. Inf. Mulyadi mengucapkan selamat datang dan berterima kasih sudah mampir kesini kepada pengurus DPAC LAI-BPAN yang baru terbentuk.

"Ke depan semoga dengan terbentuknya DPAC LAI-BPAN menjadi mitra yang baik dalam mengkontrol aset negara dan menjaga keutuhan NKRI,"ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.