Wabah Pandemi Covid-19 tak sulitkan Rahmat Hidayat Gelar Reses Tahap lll di Kampung Halamannya

OKI - LiputanSumSel.Com Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan Fraksi PAN yakni Rahmat Hidayat telah menggelar kegiatan Reses di Kampung Halamannya Kecamatan Pedamaran.

Rompas, begitu sapaan akrabnya saat dibincangi Kamis (04/06/20) Mengatakan"Reses tahap lll Tahun sidang 2019/2020 anggota dewan dilakukan sebagai wadah untuk menampung Aspirasi masyarakat dan mewujudkannya sesegera mungkin karena sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota dewan.

Lanjut Rompas"dengan tidak mengabaikan protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 Reses dilakukan pada Tanggal 22 mei tepat dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri di salah satu Rumah warga di Desa Pedamaran 4, dan berbagai usulan pun disampaikan oleh masyarakat.

Dari beberapa Aspirasi atau usulan masyarakat yang ditampung diantaranya Pembuatan Lampu Penerangan Jalan Umum lah yang sangat diinginkan masyarakat dan juga Pendataan Ulang Penerima Bantuan Sosial guna bantuan tersebut dapat diberikan tepat sasaran, serta bantuan Penanganan pencegahan Covid 19 terutama persediaan pangan"Ungkapnya.

Tak banyak yang disampaikan oleh Rompas, ia hanya mengharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik agar segala usulan usulan atau Aspirasi yang diajukan dapat terlaksana segera dengan sabar dan tentu saja melalui proses, itu saja" Terang Rompas.

Menurutnya, dengan bertatap muka secara langsung maka yang ingin disampaikan oleh masyarakat dapat didengar secara langsung juga, dan dapat di perhatikan mana yang harus disegerakan atau tidak dan tentunya bermanfaat bagi semua masyarakat Pedamaran khususnya"Ujarnya (Povi)
loading...

Post a comment

0 Comments