Walikota Palembang Apresiasi Kepada Donatur yang Telah Memberikan Bantuan Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Palembang, Liputan Sumsel.com - Walikota Palembang H. Harnojoyo mengapresiasi kepada semua para donatur yang telah memberikan bantuan baik kepada tim medis dan masyarakat guna memutus rantai penyebaran covid 19.

"Saya ucapkan terima kasih  kepada semua donatur yang telah turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan baik itu berupa sembako dan bantuan alat medis. Seperti kita ketahui tanpa adanya rasa peduli serta gotong-royong dari semua eleman masyarakat, Pemkot tidak bisa berbuat lebih dalam upaya penanganan wabah ini,"

"Alhamdulilah hari ini kita menerima bantuan dari Bantuan Forum TJSL/CSR Kota Palembang dari
MR. DIY dan PT Media Elektrika kepada Tim Gugus Tugas

Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Palembang.  Maka dari itu ada beberapa rangkaian yang harus tetap kita taati seperti menjalankan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

Hari ini bantuan yang diberikan seperti 200 box masker medis, 500 rapid test dan 50 buah Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan tersebut dari MR. DIY, PT Media Elektrika dan PT Mulia Maju,"jelasnya selasa (16/6/2020) usai menerima bantuan dari para donatur di rumah dinas walikota.

Dilain hal juga, ia menambahkan  jika Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) tahap dua hari ini (16/6/2020) telah berakhir, maka dari itu Pemkot Palembang segera melakukan beberapa pembahasan dari hasil pelaksanaan PSBB tersebut.

Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan selama ini dalam memutus rantai penyebaran covid 19 ini bisa membawa manfaat terhusus kepada masyarakat untuk terus melakukan ketaatan dalam menjalankan semua anjuran dari Pemerintah.(Rl/A2)

No comments

Powered by Blogger.