Header Ads

Wawako Palembang Lakukan Kunjungan ke SD Negeri 249 Palembang

Palembang, Liputan Sumsel.com - Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 249 telah selesai dibangun oleh Pemerintah Kota Palembang, yang berada di Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda berharap seluruh warga masyarakat yang mempunyai putra putri yang ingin masuk SDN 249, agar memanfaatkan sekolah ini. Sayang jika tidak dimanfaatkan, karena anggarannya terbilang cukup besar, apabila tak dimanfaatkan takutnya terbengkalai,” ungkapnya, Senin (22/06/2020).

Lanjut Fitrianti, bahwa pihak sekolah sudah bisa menerima murid ajaran baru, dan para orang tua sudah tidak perlu jauh lagi menyekolahkan anaknya. Nantinya, tinggal insfratruktur untuk didorong dan diperbaiki terutama jalan akses menuju sekolah.

“Berharap di tengah pandemi Kota Palembang dalam penegakan disiplin protokol kesehatan sekarang sudah masuk masa kegiatan secara normal akan tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir,” urainya.

Fitrianti menambahkan, “Secepatnya akan memfasilitasi akses jalan menuju sekolah ini guna mempermudah dan memperlancar anak-anak berangkat sekolah,” tukasnya, seraya menyampaikan masalah jalan, bantuan modal usaha dan kerja, serta Kartu Indonesia Sehat (KIS)”,. tutupnya. (Rl/A2)

No comments

Powered by Blogger.