CSR Bank Sumsel Babel Percantik Taman di Kita Palembang

Palembang - Liputan Sumsel.com - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bahwa Pemkot Palembang sangat terima kasih kepada program Corporate Social Responsibility (CSR)Bank Sumsel Babel yang telah membantu Pemerintah dalam mempercantik sudut kota dengan aneka taman dengan berbagai tema yang diusung.

Fitrianti mengungkapkan, saya berharap sekali kepada masyarakat dan dinas terkait untuk bersama merawat taman kota, bank Sumsel Babel telah menyerahkan taman anak kepada dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat agar bisa menjaga dan merawat taman tersebut, di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Rabu (29/07/2020).

“ Ya kalau bisa saat diberikan tamannya masih bagus dan terjaga, maka sudah sewajibnya kondisi tersebut harus seperti semula dalam arti kata tidak terawat dan kusam,"tutupnya.

Sementara itu, Achmad Syamsudin, Direktur utama Bank Sumsel Babel menambahkan jika kegiatan yang sudah kita jalin bersama Pemkot Palembang sudah berjalan sejak lama, bahkan tanam yang sudah kita buat sudah cukup banyak dengan berbagai macam tema yang diusung.

"Kali ini kita usung sesuai dengan hari anak, karena tempat bermain secara alami sudah jarang untuk disinggahi oleh mereka selain main ke mall. Nah melalui kegiatan CSR ini, kami bersama Pemkot akan terus mempercantik sudut kota dengan menghadirkan taman yang indah, sekaligus menjadikan Palembang sebagai icon kota yang memiliki banyak taman,"tutupnya. (Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.