Fitrianti Agustinda Harapkan Taman Bermain Anak Terus Dapat Bertambah

Palembang, Liputan Sumsel . Com - Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengharapkan taman bermain anak di kota ini terus bertambah.

Hal ini dikemukakan Fitrianti, saat menghadiri acara serah terima bantuan pembangunan Taman Bermain Anak, bersama Bank Sumsel Babel, di Kantor Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Palembang, Rabu (29/7/2020).

"Kita berharap RTH (Ruang Terbuka Hijau) lebih banyak lagi dan fasilitas umum, seperti taman bermain anak juga ada. Supaya kota layak anak dapat kita jalankan," ujar Fitrianti.

Ia menyebutkan, salah satu syarat Kota Layak Anak, adalah ketersediaan ruang terbuka hijau dan taman bermain yang ramah lingkungan bagi anak.

Fitrianti mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas publik.

"Jangan sampai taman yang sudah dibangun tidak terawat. Kami minta kepada dinas terkait untuk terus menjaga dan merawat taman," kata Fitrianti.

Ia juga mengajak perusahaan swasta, BUMN, BUMD, berperan dalam pembangunan taman bermain anak dan fasilitas publik lainnya.

"Mudah-mudahan ada perusahaan lain yang menyalurkan dana CSR-nya untuk membangun taman bermain anak lainnya" demikian Wawako Fitrianti (Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.