Politisi Hanura Tanggapi Hasil Survey LSI

Indralaya.liputansumsel.com--
Anggota DPRD Kabupaten Oi Ir Abdul Rozak Rusdi, mengatakan hasil Survey LSI (lingkaran survei indonesi) untuk pilkada ogan ilir periode 2021-2026 sudah sangat wajar.


"Tidak ada sesuatu yang mengejutkan dalam Rilis survey LSI, karena Memang sdh sangat wajar dan pantas HM Ilyas PA jauh unggul terhadap AW Noviadi, mengapa saya katakan seperti itu, HM Ilyas Panji alam, Bupati Icumbent, AW Noviadi Bupati dipecat Karena penyalahgunaan narkoba, jadi tidak apple to apple dlm perbandingan nya,", ujar anggota Komisi 3 DPRD OI.



Ketika ditanya apa yang membuat bupati Incumbent jauh unggul meninggalkan lawan2 yang lain nya ? "Ilyas itu sudah berbuat dan sedang menjabat, AW Noviadi tdk ada yang diperbuat dan tidak menjabat, kita berharap dg hasil survey ini, semakin memantapkan langkah dan arah tujuan pembangunan di Kab ogan ilir.



Seperti diketahui, dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), pada simulasi tertutup, elektabilitas Ilyas Panji Alam tetap jauh mengungguli calon kandidat lainnya (56,82%). Sedangkan AW Noviadi Mawardi mendapatkan (18,41%), tetap berada diurutan kedua, dimana selisihnya sebesar (38,41%) dan yang belum menentukan pilihan (18,63%) red,



Masih menurutnya, "sosok pendamping HM Ilyas PA dalam Pilkada nanti sosok orang yang sarat pengalaman dlm birokrasi, karena selama 1 periode yang lalu tidak memiliki wakil bupati, Yaa. Saya sendiripun siap kalau di perintahkan partai untuk menjadi pasangan pak Ilyas, namun  selaku ketua Partai Praksi Hanura, Ir Sobli sdh sangat layak untuk mendapmpingi bupati karna beliau lebih senior dari saya. Dan semua syarat terpenuhi", kata Politisi Hanura ini.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.