Tumbuhkan Minat Pariwisata, Fitrianti Agustinda Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon

Palembang, Liputan Sumsel.com - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang secara langsung mendampingi Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan, Arniza Nilawati melakukan kegiatan penanaman ratusan pohon buah di kawasan wisata Pulau Kemaro khususnya di Bungalow Pulau Kemaro, Selasa (28/07/2020).

Terdapat beberapa jenis pohon buah yang ditanam dikawasan tersebut, seperti pohon buah durian, buah mangga, jeruk dan beberapa jenis buah lainnya.

"Ada sekitar 500 pohon buah yang sudah disiapkan  oleh beliau bantuan dari Pemerintah untuk supaya nanti bisa ditanam di Bungalo atau di Pulau Kemaro," ujar Fitri.

Selainpenanaman pohon, pihaknya juga sengaja menyempatkan untuk melakukan kegiatan bergotong-royong guna menambah kenyaman bagi para wisatawan.

"Tadi juga kita sekaligus melakukan bersih-bersih khususnya di Pulau Kemaro. Tentunya ini tujuannya supaya nanti pariwisata di kota Palembang jauh lebih siap," ujarnya.

Fitri menambahkan, Setidaknya kebersihan itu adalah utama dari sektor pariwisata ini yang nantinya menunjang daya tarik wisatawan khususnya ke kota Palembang," tutupnya. (Rl/A2).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.