Bank BJB Berikan Bantuan Alat Indeks Kepuasan Masyarakat Kepada DPMPTSP Kota Palembang

Palembang, Liputan Sumsel. Com - Bank BJB bekerjasama dengan DPMPTSP Kota Palembang dalam berpartisipasi penyediaan alat indeks pengukur tingkat kepuasan masyarakat dalam bentuk tablet yang dimana akan dipergunakan pada saat pegawai dinas melayani masyarakat dalam hal urusan perizinan.


Bank BJB meyakini pelayanan yang optimal serta diiringi tingkat kepuasaan masyarakat yang tinggi adalah salah satu kunci utama dalam tolak ukur keberhasilan sebuah perusahaan atau lembaga.


Hal ini berbanding lurus dengan Misi Bank BJB sendiri yaitu menjadi partner utama pemerintah daerah, dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah, dalam hal ini masyarakat kota Palembang.


Pemimpin cabang Bank BJB kota palembang Rudy Chandra mengatakan salah satu komitmen yang diterapkan Bank BJB yakni Senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah secara konsisten.


Diharapkan dengan hadirnya bantuan yang kita berikan dapat membantu DPMPTSP kota Palembang dalam mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan DPMPTSP kota Palembang”.  “Dengan hal ini pula diharapkan lebih mempererat hubungan kerjasama Bank bjb Palembang dengan DPMPTSP yang telah lama terjalin” tutupnya. (Rl/A2)

loading...

Post a comment

0 Comments