Bupati Oi Pimpin Upacara HUT RI Ke-75

Indralaya.liputansumsel.com--Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam Menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 dengan tema Indonesia Maju, dan dilanjutkan dengan Upacara Virtual dengan Presiden RI. Senin (17/08).

Bertempat di Lapangan Upacara dan Gedung Serba Guna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Upacara ini dilakukan dengan standar protokol kesehatan covid-19 dan dihadiri oleh Forkopimda Kab. OI, Asisten Setda OI, TNI dan Polri serta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab. OI.

Bupati OI menyampaikan dalam acara penghargaan lomba mahir bahasa inggris "Untuk adik-adik para pemenang juara lomba bahasa inggris dan saya sangat mengapresiasi kepada penyelenggara lomba mahir belajar bahasa inggris, karena bahasa inggris adalah bahasa internasional dimana bahasa ini bisa di pakai diseluruh negara didunia. Semoga di tahun-tahun kedepan akan kita terus tingkatkan lomba-lomba seperti ini. Jayalah Negeriku Indonesia Maju, "tutupnya.

Diakhir acara Bupati OI menyerahkan penghargaan Pancawarsa ke-3 pramuka kepada Sekda OI selaku Kena KA Kwarcap gerakan pramuka Kab. Ogan Ilir dari Kwartir Nasional sebagai penghargaan kepada orang dewasa yang telah membantu dan peduli terhadap gerakan pramuka.

Selanjutnya penyerahan hadiah Piagam dan Cindera Mata kepada pemenang lomba mahir bahasa inggris tingkat SMP dan SMA Sederajat Putra dan Putri se-Kab Ogan Ilir yang telah dilakukan secara virtual.(rul)

loading...

Post a comment

0 Comments