Enam Tahun Menderita Stroke, Mawarti Menangis Haru Dapat Pengobatan Gratis Gubernur Herman Deru

# Safari Jumat di Lorong Badai Kalidoni Palembang


Palembang - liputansumsel.com--Begitu banyak sekali manfaat yang di dapat oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat melaksanakan agenda safari jumat. Selain dapat melihat secara langsung kondisi daerah yang di kunjungi, dirinyapun juga bisa mengetahui keadaan masyarakat sekitar. 


Seperti yang dilakukan ketika usai melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Iman, Jalan May. Zen Lorong Badai RT 32 RW 07 Kelurahan Sei Lais Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (28/8).


Didalam perjalanan pulangnya sontak Gubernur Herman Deru HD menghampiri salah satu rumah warga dan ternyata ada seorang ibu yang sedang duduk tak berdaya akibat penyakit stroke yang dideritanya selama kurang lebih enam tahun. 


Sambil bertanya langsung kepada Mawarti dan keluarga, Gubernur Herman Deru menyarankan agar ibu Mawarti untuk di bawak ke Rumah Sakit Pemerintah Daerah (RSUD).


"Kalau mau nanti dibawa kerumah sakit nanti tidak usah bayar. Nanti dibawa kerumah sakit Siti Fatimah atau Ernaldi Bahar,"ucapnya.


Dia juga menyarankan agar ibu Mawarti untuk dapat berunding secara keluarga agar dibawa ke rumah sakit secepat mungkin.


"Ibu berunding dulu sama keluarga kalau mau berobat nanti di bawa ke rumah sakit punya Pemerintah dan tidak bayar. Cepat sembuh ya bu," kata HD.


Mengetahui bahwa yang dihadapannya adalah sosok Gubernur Herman Deru, seketika itu ibu Mawarti hanya bisa duduk sambil menangis seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Gubernur Herman Deru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.