Kunjungi DPC PDIP Oi, Yulian Gunhar Serap Aspirasi Arus Bawah


Indralaya.liputansumsel.com--
Bertempat di Sekretariat DPC PDIP Ogan ilir, anggota DPRRI Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sumatera Selatan (Sumsel) H. Yulian Gunhar, SH, MH melakukan Reses  perorangan, Rabu (5/8).



Reses tersebut,  diihadiri Ketua DPC PDI Perjungan Wahyudi Marwan, Sekjen Muhammad Rizal, pengurus DPC PDI  termasuk  para kader PDIP Oi.



"Hari ini kita melaksanakan reses perorangan, yakni dalam agenda reses anggota DPR RI dapil sumsel 2, dan pada hari ini juga kita kunker ke kabupaten ogan ilir, dan mampir ke kantor DPC PDIP ogan ilir" Kata Yulian Gunhar saat diwawancarai seusai acara.



Dikatakannya, bahwa tujuan dari kunker hari ini adalah menampung dan menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat kabupaten ogan ilir.



"Khusus hari ini kita reses di DPC PDI Perjuangan sekaligus kita melaksanakan konsolidasi internal partai PDI Perjuangan" kata Gunhar didampingi pengurus DPC PDIP.



Terkait pilkada 2020, yang akan digelar pada 9 desember 2020 mendatang, PDI Perjuangan akan mencalonkan petahana yaitu Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam.



"Untuk partai pendukung Insya Allah, PDI Perjuangan akan diusung oleh beberapa partai, namun saat ini memang belum bisa kita umumkan, kita rahasiakanlah, untuk koalisi pasti ada, dan semuanya sudah ada, tapi karena belum emplisit keluar, jadi kita tidak mau berandai-andai, karena politik itu sangat dinamis, pergeseran itu tiap menit tiap detik bisa berubah" ujar anggota DPRRI ini.(rul)
loading...

Post a comment

0 Comments