Letkol Inf. Erwin Iswari S.Sos, M. Tr (Han) Resmi Menjabat Dandim 0404 Muara Enim yang Baru

Muara Enim, Liputansumsel.com--Serah Terima Jabatan (Setijab) Dandim 0404 Muara Enim dari Letkol Inf. Syafruddin kepada Letkol Inf. Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) di halaman Kodim 0404 Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumsel, Kamis (6/8/2020).


Letkol Inf. Syafruddin mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan prajurit Kodim 0404 Muara Enim termasuk juga ibu-ibu Persit karena selama ini, Saya dan istri berada bersama-sama dengan rekan-rekan, Alhamdulillah rekan-rekan banyak membantu tugas saya, banyak hal yang sudah kita lalui bersama dan banyak hal juga yang sudah kita lewati semuanya berkesan untuk saya dan keluarga. 


Syafruddin mengatakan, untuk tugas dari Kodim itu sendiri sebagai satuan kewilayahan, kesempatan ini juga saya beserta istri mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan maupun kekhilafan baik perbuatan maupun perkataan selama saya dan istri saya berada bersama-sama kemudian kepada rekan-rekan, saya mohon maaf sebesar-besarnya secara pribadi dan keluarga tidak ada maksud. Kami hanya dengan istri untuk menyinggung perasaan atau membuat rekan-rekan merasa seperti di tekan ataupun sebagainya.


"Pada kesempatan ini sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya atas nama keluarga atas nama pribadi dan saya mohon doanya rekan-rekan terhitung hari ini, besok saya akan meninggalkan Muara Enim menuju ke tempat tugas yang baru saya mohon doanya mudah-mudahan kita ketemu lagi dalam kesempatan mungkin dalam waktu yang berbeda, hal-hal yang baik rekan-rekan yang merasakan yang jelek jangan rekan-rekan sampaikan ke mana-mana yang jelek cukup menjadi koreksi kita bersama yang baik tolong disimpan di dalam hati," ungkapnya.


Selanjutnya, "Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga istri dan anak, mohon maaf saya belum bisa berbuat banyak, mohon maaf saya belum bisa memperhatikan secara keseluruhan tetapi dalam hati kecil saya berupaya semaksimal mungkin, apa yang bisa saya lakukan untuk rekan-rekan, saya titip keluarga rekan-rekan tetapi saya sampaikan beberapa Koramil keluarga rekan-rekan anak dan istri. Satuan ini terus akan berjalan satuan ini akan tetap profesional, meskipun rekan-rekan tidak hadir karena ada kepentingan keluarga," ucap Dandim yang lama Letkol Inf. Syafruddin.


Di tempat yang sama, Dandim yang baru Letkol Inf. Erwin Iswari S.Sos, M. Tr (Han) mengucapakan, terima kasih kepada seluruh anggota Kodim, Pada hari ini saya bertugas sesuai dengan konsep dari pimpinan. Pada Intinya saya baik-baik dengan rakyat itu adalah sahabat saya selama saya bertugas sebagai Dandim semua mitra kerja saya bisa memecahkan permasalahan di masyarakat.


Kemudian tambahnya, "Saya diajarkan dari orang tua saya dimanapun kita berada agar mampu menjalankan tugas. Namun kita harus ingat sama Tuhan YME karena sholat 5 waktu wajib kita kerjakan serta kita juga sebagai manusia harus ditanamkan kejujuran dan juga apa yang lakukan oleh Pemerintah kita siap mendukung, apa yang menjadi kebijakan pemerintah pada saat ini kita menghadapi situasi pandemi Covid-19 mari kita patuhi protokol kesehatan," ujar Komandan Kodim Letkol Inf. Erwin Iswari  S.Sos., M.Tr  Han yang baru.

loading...

Post a comment

0 Comments