Musda ke - X Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Berjalan Lancar dan Kondusif

Muara Enim, Liputansumsel.com--Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Muara Enim berlangsung di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Jum’at (7/8/2020).


Pada Musda partai Golkar Kabupaten Muara Enim kali ini diagendakan selama dua hari ini yaitu dari tanggal 7 dan 8 Agustus Tahun 2020.


Dari pantauan Liputansumsel.com, Musda ke -X ini di ikuti 22 Korcab yang ada di Kabupaten Muara Enim. Selain itu juga di hadiri langsung Dr. H Dodi Reza Alex Noerdin selaku Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan didampingi Sekretaris, Bendahara Partai Golkar Sumsel.


Beberapa tamu dari partai lain juga turut hadir dalam acara Musda tersebut yaitu perwakilan dari Partai PDI Perjuangan, Partai PAN, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Berkarya serta Plt. Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin M.si.


Sementara itu Mantan Bupati Muara Enim dua priode, Ir. H. Muzakir Sai Sohar berharap dalam Musda X, ini bukan hanya melahirkan pemimpin DPD saja, tapi juga harus ada konsep program kerja Partai Golkar Kabupaten Muara Enim mendatang.


“Saya berharap kedepanya Partai Golkar memiliki aura terobosan dalam persiapan Tahun 2024 untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar mendatang,” ucapnya.


Selanjutnya, "Saya juga berpesan kepada kita semua semoga di Musda Partai Golkar ini berjalan lancar dan kondusif, kemudian saya berharap siapa pun terpilih agar bisa membawa Partai Golkar lebih baik lagi,” ujar Muzakir.


Kemudian, “Mari pilih orang yang berjiwa besar dan berintigritas, bukan yang ada tujuan lain. Oleh karna itu kita berdoa supaya seluruh jajaran Partai Golkar bisa berjaya selalu. Juga di tengah pandemi ini kita selalu menjaga kesehatan,” tutup Muzakir.


Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPD Propinsi Sumatera Selatan Partai Golkar Dodi Reza Alex Nurdin, mengajak segenap anggota Partai Golkar untuk mengulang kembali masa keemasan Partai Berlambang Pohon Beringin ini," ungkapnya.


“Mari kita bersama besarkan Partai Golkar kita kembalikan masa kejayaan Partai Golkar Muara Enim, Mari kita menyongsong untuk kedepan agar pemilihan kepala daerah atau legislatif yang akan datang mari kita menjaga Partai Golkar seperti di bawah kepemimpinan Ir. Muzakir Sai Sohar," ucap Dodi.


Terakhir, “Saya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ir. Muzakir Sai Sohar karena telah peduli dengan Partai Golkar dan telah berhasil membawa Partai Golkar lebih baik. Saya berharap untuk kader supaya menjaga selalu kekompakan, mari kita bermusyawarah dan bermufakat. Maka dengan ini Musda ke -X partai Golkar resmi saya buka,” ujar Dodi mengakhiri pidatonya dalam Pembukaan acara tersebut.

loading...

Post a comment

0 Comments