Oknum Nursing Rumah Sakit Bari Diduga Rendahkan Guru Honor.

Palembang, Liputansumsel.com-Unggahan status dari pemilik akun Facebook Yesi Sulastri membuat geram para Netizen yang tergabung di group Facebook yang bernama Forum Guru Kelas SD/MI Indonesia.


Pasalnya, dalam statusnya itu, YS menyebut "Buk Guru la borong baju BEJE pulo SEKANTONG ASOI不不不 secara baru dapat HONOR dari ngajar budak SD不不不.


Meskipun unggahan status di akun YS sudah tak bisa ditemukan, tangkapan layar unggahannya tersebut diketahui sudah viral di media sosial, dan lebih dari 38 kali dibagikan.


Menyikapi unggahan YS Itu, Akun Facebook Atas Nama Endah Sri Marken menyayangkan dan menganggap pikirannya yang sangat angkuh dan sombong itu.


Berbeda dengan komentar Netizen pemilik akun Facebook yang bernama Gita Fitriani, " Ngerasa miris aja gitu, singkat nya.


Pemilik akun Facebook yang bernama Fitriani berkomentar, Dia lupa kali.... sebelum Jadi perawat yang minterin bisa baca dan nulis itu guru.


Diketahui  dari akun Facebook milik YS, Bahwa YS Bekerja sebagai Nusrsing di Rumah Sakit Bari kota Palembang.


Saat  dikonfirmasi melalui Pesan Whatsapp, Selasa, 18 Agustus 2020,  Staf Humas Rumah  Sakit Bari tempat YS bekerja mengatakan, " Terkait hal diatas, jawaban manajemen silahkan konfirmasi langsung kepada pihak yang bersangkutan ( YS) dikarenakan masalah tersebut adalah masalah pribadi ( Menyangkut keluarga ) tidak ada kaitan dengan pelayanan Rumah Sakit, Ungkap nya.


Hingga berita ini diterbitkan, Akun Facebook  Atas Nama Yesi Sulastri belum ada komentar, Saat  dikonfirmasi melalui Via Whatsapp 0819583XXXXX tidak ada respon dari yang bersangkutan.

(Armin)

loading...

Post a comment

0 Comments