Pemkot Palembang Resmikan Masjid Darussalam Kalidoni

 

Palembang, Liputan Sumsel . Com - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan peresmian Masjid Darussalam yang berlokasi di Jalan Jepang, Perumahan Darussalam Bahagiah, RT 55, Kelurahan Sei Selincah Kalidoni, Kota Palembang, Selasa (11/08/2020). 


Fitri mengungkapkan, selain m meresmikan menjadi Masjid Darussalam yang memang semulanya adalah Mushola, tadi juga sudah disampaikan oleh tokoh masyarakat bahwa ada beberapa keinginan dari warga masyarakat yang sudah disampaikan. 


"Pertama yaitu jaringan gas yang mereka ingin supaya nantinya bisa diakses sampai masuk ke komlek, dan yang kedua yaitu mengenai masalah insfrastruktur,"jelasnya. 


Fitri menambahkan, beberapa hal, terdapat juga usulan proposal yang disampaikan oleh warga kepada Pemerintah kota Palembang untuk merampungkan Masjid yang saat baru diresmikan tersebut.


"Dan Alhamdulillah, apa yang sudah  disampaikam InsyaAllah akan kita serahkan kepada Dinas terkait, sehingga nantinya segera bisa kita realisasikan keinginan-keinginan dari warga," tutupnya. (Rl/A2)

loading...

Post a comment

0 Comments