Semarak HUT RI Ke-75, Perwakilan Mahasiswa STIHURA Follow Perlombaan Karya Tulis Jurnalistik

Muba,liputansumsel.com--Menyambut usia ke-75 tahun kemerdekaan republik indonesia setelah penjajahan Media suaramasyarakatmuba.com & suaramasyarakatindonesia.com menggelar kegiatan perlombaan positive Bertemakan "Lomba Karya Tulis Jurnalistik". Kegiatan ini di selenggarakan secara virtual dengan menggunakan anjuran prokes covid-19



Siti Fatimah Salah satu mahasiswi stihura (sekolah tinggi ilmu hukum rahmaniyah)  Sekayu yang merupakan peserta lomba Begitu antusias bisa berpartisipasi mengikuti perlombaan ini dan Mengucapkan terimah kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan positive ini, Semogah perlombaan seperti ini tetap di adakan di tahun-tahun berikut nya dan lebih banyak lagi peminat Serta dapat menghasilkan produk jurnalistik bagi kalangan mahasiswa. Ungkap nya".



Dalam perlombaan yang kami adakan ini saya mewakili panitia perlombaan sebagai penyelenggara kegiatan lomba karya tulis jurnalistik media suaramasyarakatmuba.com & suaramasyarakatindonesia.com Mengajak seluruh anak muda khusus nya kaum millenial untuk dapat berpartisipasi dalam perlombaan, dan lomba ini kami bukak untuk umum. Artinya siapa saja boleh mengikuti lomba ini dengan cara mengirimkan karya tulis jurnalistik yang ia buat melalui akun gmail resmi suaramasyarakatmuba@gmail.com, ujar wirmanto dalam ajakan nya. 



Hal senada juga di sampaikan oleh sopian sebagai ketua pelaksana lomba, Mengucapkan terima kasih kepada Pendukung utama suksesnya kegiatan ini dalam hal ini (Dinas Pendidikan & kebudayaan muba, Bagian umum Setda Muba, PT Medco & P Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Muba, BSB Muba, Prabu Musik entertainment RDI Muba, Anggota DPRD Muba) yang ikut berpartisipasi, mari kita wujudkan nasionalisme tetap berkibar di tengah Pandemic Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.