Bupati Oi : 4046 Jargas Segera Terpasang

Indralaya.liputansumsel.com--Sebanyak 4046 sambungan gas rumah tangga tidak lama lagi akan terpasang di Ogan Ilir, sementara untuk tahap awal pemasangannya sudah terpasang pada tiga titik lokasi yang berada Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir.



Adapun Pembangunan 4.046 Jaringan Distribusi Gas Bumi Rumah Tangga tahun 2020 mulai dirasakan masyarakat khususnya di Ogan Ilir, Bupati HM Ilyas Panji Alam memastikan jika Kabupaten Ogan Ilir, tepat mendapatkan program jaringan gas (Jargas) untuk rumah tangga.




Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengucapkan terima kasih atas pembangunan jargas ini, menurutnya, program ini manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat.




"Program ini sangat membantu masyarakat, karena dengan program jaringan gas yang langsung masuk ke rumah akan menghemat. Kapanpun masyarakat membutuhkan gas tidak ada istilah habis gas. Ini luar biasa. Pemerintah Pusat memikirkan sangat jauh kebutuhan masyarakatnya bagaimana caranya supaya lebih efisien dan lebih bisa menghemat pengeluarannya," kata Bupati.




Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen akan mendukung penuh adanya program pemasangan Jagras untuk rumah tangga. Camat dan Kepala Desa diharapkan dapat berperan secara penuh untuk memberikan sosialisasi pada masyarakat perihal Jargas, yang tidak lain tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat." Ujar Bupati.(rul)

No comments

Powered by Blogger.