Bupati Oi Kunjungi Kakak Beradik Pengidap Anemia Unspecified


Indralaya.liputansumsel.com--Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam mengunjungi kakak beradik Muhammad Rehan Wijaya dan Revan Alvino Wijaya pengidap penyakit pembengkakan perut atau "Anemia Unspecified".

Didampingi kepala OPD, Bupati HM Ilyas Panji Alam, Minggu (13/9) mengunjungi kediaman bocah malang tersebut di Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja. Disela-sela kunjungannya, orang nomor satu di "Caram Seguguk" ini, merasa turut prihatin atas musibah penyakit pembengkakan bagian perut yang dialami dua bocah kakak beradik tersebut. 

Untuk itu, ia memerintahkan Dinas terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Puskesmas setempat untuk terus mengawasi perkembangan kesehatan Rehan dan Revan. 

"Dalam beberapa hari kedepan, bila tidak membaik, akan kita bawa ke RSUD untuk diberikan perawatan medis," ucap Bupati HM Ilyas Panji Alam. 

Diakhir kunjungannya, Bupati HM Ilyas, memberikan bantuan sosial dalam bentuk uang tunai kepada keluarga korban melalui Dinsos dan Baznas. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban pihak keluarga serta keluarga musibah diberi ketabahan," kata Bupati HM Ilyas Panji Alam. 

Sementara diketahui, sejak beberapa bulan terakhir ini, akibat mengalami penyakit kelainan pembengkakan pada organ rubuh bagian perut, Rehan dan Revan hanya bisa beraktivitas didalam rumah sembari sesekali menahan rasa sakit. 

Memperoleh informasi ada warganya yang terkena penyakit tersebut, Bupati beserta jajaran OPD langsung meninjau ke lokasi kediaman Rehan dan Revan. Kunjungan Bupati tentu disambut baik oleh pihak keluarga dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OI yang telah memberikan kepedulian terhadap dua bocah kakak beradik bernasib malang tersebut.(rul)

loading...

Post a comment

0 Comments