Bupati Sampaikan Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Kurang Mampu


Indralaya.liputansumsel.com-Didampingi beberapa Kepala OPD Pemkab OI, Camat dan Kades/Lurah dibeberapa desa dan kelurahan, Bupati Ogan ilir HM Ilyas Panji alan menyampaikai secara langsung Realisasi Bantuan Program Bedah Rumah dari Pemerintah Secara Simbolis di 5 Kecamatan di Kab OI, rabu (23/09).




Bantuan secara simbolis diberikan Bupati kepada Bapak Sopuan Di Desa Tebing gerinting Kecamatan Indralaya selatan, Jumaidi dan Sairoh di Desa Pajar Bulan Kec. Tanjung Batu., Herman, Romli dan M Ali di Desa Ulak Kerbau Kec. Tanjung Raja..




Selanjutnya bantuan juga diberikan kepada Bendri, Hendri dan Cik Yan Dari Kelurahan Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja., M Nur dan Bastari di Kelurahan Sungai Pinang Kec. Sungai Pinang., Agus Cik, Mikial dan Afkar di Desa Pegayut Kec. Pemulutan.




Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan bahwasanya bantuan Bedah Rumah adalah Program pemerintah melalui Dinas PU Perkim, ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk menghuni rumah yang layak sekaligus membuka lapangan pekerjaan sebagai tukang untuk rehabilitasi rumah. 




"Saya berharap program ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman, selain itu pemerintah juga berharap dengan adanya bantuan ini supaya dapat dimanfaatkan oleh warga yang berprofesi sebagai tukang untuk memanfaatkan kesempatan ini menjadi kesempatan untuk bekerja merehabilitasi rumah yang akan dibedah " ujar Bupati dihadapan warga.(rul)

No comments

Powered by Blogger.