H Kosasi Targetkan Ilyas-Endang Menang Di Pilkada Oi


Indralaya.liputansumsel.com--Memasuki tahapan masa kampanye pilkada serentak tahun 2020 ini,  seluruh elemen Partai kualisi Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati  sudah mulai menggerakan mesin politiknya masing-masing, baik secara individual maupun secara berkelompok atau Tim work.



H. Kosasi  salah satunya, Anggota DPRD Ogan Ilir dari faraksi Golkar ini menyatakan sudah siap lahir batin untuk totalitas mememangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partainya , yaitu Pasangan Calon ILYAS-ENDANG.



" Sebagai Partai koalisi, tentunya Kami akan melakukan langka-langka terbaik untuk memenangkan Pasangan Ilyas-Endang , Khusus Saya pribadi siap apapun resikonyo akan mematuhi perintah Partai, mengajak masyarakat untuk memilih Ilyas-Endang,  di wilayah kecamatan Tanjung Batu dan sekitarnya, insya Allah di Kecamatan Tanjung Batu mencapai kemenangan di angka 70% untuk Ilyas-Endang " Ujarnya, Selasa (29/9).



H.Kosasi merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Suku penesak yang cukup tersohor di Kecamatan Tanjung Batu, sebelum pensiun dari ASN Kosasih Pernah menjabat Sebagai Kepala BKD dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Oi, dan sekarang terjun ke dunia Politik, H Kosasi Berhasil Duduk di DPRD Oi. (rul)
loading...

Post a comment

0 Comments