Ilyas-Endang Yakin Menang, Nomor 2 Lanjutkan 2 Periode


Indralaya.liputansumsel.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir hari ini melakukan pleno terbuka pengundian atau nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.


Dalam pengundian tersebut, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir sang Petahana ILYAS – ENDANG Mendapat Nomor urut Dua sementara Penantang PANCA – ARDANI Mendapatkan Nomor Urut Satu (1).


Pengundian berlangsung dihalaman kantor KPUD dengan protokoler kesehatan yang ketat, kamis (24/9/2020) dengan begitu kedua Paslon yang bakal bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang telah melewati tahapan penetapan dan pengundian nomor urut.


Usai pengundian, Calon Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam (IPA) dan Endang PU Ishak (EPU) mengatakan, nomor urut dua (2) yang didapatnya merupakan nomor hoki.


" Nomor 2 merupakan nomor yang selalu menang dalam Pilkada, nomor 2 adalah nomor yang diharapkan, nomor yang sudah diprediksi yang merupakan tanda alam menuju kemenangan, nomor yang mengisyaratkan serta angka Sakral dengan kesimpulan ILYAS – ENDANG menjadi Bupati “Dua Periode”, nomor urut dua merupakan simbol kemenangan di Pilkada tahun ini, Alhamndulillah ini tanda-tanda alam, untuk melanjutkan dua periode bersama Endang PU Ishak,” kata Ilyas didampingi Endang.


Selain itu tambah dia, nomor urut 2 dengan simbol dua jari sudah menjadi jargon mereka disetiap kegiatan sosialiasi. “Kami sudah lama ber SUARA dua periode yang menjadi simbol saat kami berfose dimana mana, jangan lirik kiri kanan coblos saja nomor 2 ,” tutupnya.


Koalisi Ilyas-Endang didampingi Ketua Tim pemenangan H Yulian Gunhar, Ketua Partai Koalisi, PDI-P (7 Kursi) , Golkar (8 Kursi), Hanura (2 Kursi), PBB (1 Kursi) Berkarya (1 Kursi) sebagai partai pendukung.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.