Pemkot Prabumulih Menggelar Sertifikasi Tukang Program BSPS



Prabumulih, liputansunsel.com-- Kegiatan sertifikasi tukang Program BSPS pada Kamis 17 September 2020 di hadiri Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah ll Palembang Nanan Abidin, S.Kom, M.Si, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera V Ir. A.Darwis, MM dan Para Peserta.


Juga Hadir Walikota Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Prabumulih Muhammad Yusuf Arni, S.Pd, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Mulyadi Musa M.Si, 


Kegiatan Sertifikasi Tukang Program BSPS ( Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) Kota Prabumulih Tahun 2020. Bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih. 


Dalam sambutannya Walikota Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan antara kualitas tukang dan kemampuan tukang harus sama dengan sertifikasinya, dan gaji untuk tenaga kerja yang memilikinya sertifikasi sebesar 200 Ribu Rupiah.


"Dengan Adanya sertifikasi kita bisa mengukur kemampuan tukang yang berada di kota prabumulih dan ini juaga dapat di sesuaikan kemampuan dengan gaji yang di terimanya"Unkapnya.


 

Masih di jelaskan Ridho, kedepan akan di adakan lagi sertifikasi tingkat pertama ,kedua dan ketiga baik itu di bidang sudut bangunan maupun di bidang konstruksi lainnya. 




Sumber : Diskominfo_Prabumulih

No comments

Powered by Blogger.