Simpan Dendam, Salah Satu Jamaah Masjid Tega Bacok Imam


OKI-LiputanSumSel.Com Saat sedang menjadi imam sholat Magrib di Masjid Nurul Iman Kelurahan Tanjung Rancing, Ketua Masjid yang diketahui bernama Arief mendapatkan serangan berupa bacokan dari warga setempat bernama Meiyudin (50). Akibatnya korban harus dilarikan ke rumah sakit karena dua luka bacok, Jumat (11/9/2020).


Menurut Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat itu korban sedang sholat Magrib di masjid Nurul Iman. Namun baru memasuki rakaat pertama, tiba tiba pelaku datang dengan membawa sebilah samurai lalu menebaskan ke arah leher korban.


"Aku idak jingok nian pak pas dio membacok, karena posisi masih sembahyang, tapi sepengelihatan aku, setelah keno kapak, korban keno dibagian bahu dan dada,” ujar salah seorang jemaah wanita.


Saat kejadian, korban langsung dibawa oleh jemaah ke RSUD Kayuagung, sementara pelaku mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap anggota kepolisian Polres OKI yang kebetulan melintas.


Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy, melalui Kapolsek Kayuagung AKP Tarmizi SH, saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut, untuk saat ini pelaku sedang dimintai keterangan.(PD)

loading...

Post a comment

0 Comments