Anggota DPRD Provinsi Dapil Sumsel II Serap Aspirasi Pemkot Palembang


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Anggota DPRD Provinsi, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II Kota Palembang melalui kegiatan Resesnya menyampaikan akan menyerap aspirasi Pemerintah kota Palembang serta masyarakat untuk dimasukan dalam anggaran pembangunan di Tahun 2021.


"Kita melihat, bahwa perkembangan yang telah dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang hingga saat ini sudah luar biasa, baik dalam pengendalian banjir, mempercantik kota ataupun terkait pelayanan kepada masyarakat," kata Koordinator Dapil II, H Budiarto Marsul di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Senin 19 Oktober 2020.


Ia menyampaikan, bahwa Anggota DPRD Provinsi Sumsel dalam hal ini memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah kota Palembang.


"Karena memang apa yang kita terima ini dari masyarakat yang memang disampaikannya kepada kami ketika kami berkunjung kepada masyarakat," ujarnya.


Namun, Budiarto juga menegaskan, meskipun banyak apresiasi yang diterima, kedepana masih banyak lagi yang harus ditingkatkan oleh Pemerintah kota Palembang.


"Namun demikian, apa yang telah dilakukan sekarang ini, saya kira sudah On the Track, tinggal terus untuk ditingkatkan," tegasnya.


Sementara itu, Sekretaris Daerah kota Palembang, Ratu Dewa memaparkan, bahwa beberapa hal telah disampaikan oleh pihak DPRD Provinsi Sumsel melalui Dapil II kota Palembang, baik itu masukan ataupun yang bersifat dorongan.


"Karena banyak terlibat di Banggar, kita juga meminta dorongan anggaran untuk membantu Pemerintah kota Palembang,"  kata Ratu Dewa.


Disampaikannya, ada beberapa kebutuhan anggaran yang saat ini dinilai cukup besar, khususnya yang bersifat pendampingan, seperti Under Pass di Simpang Sekip. 


"Mereka kan menginginkan ada dana pendamping dari kita, lalu nanti ada dana tambahan dari Pemerintah Provinsi. Maka dari itu, disitulah kita meminta bantuan dorongan dari yang mayoritasnya anggota Banggar," tungkasnya. (Rl)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.