Camat Sanga Desa Salurkan Bantuan BSB Secara Simbolis Kepada 56 KPM PKH


SANGADESA -liputansumsel.com- Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi didampingi Kasi Kesos M Alen SIP, Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP, serta Pendamping PKH membagikan secara simbolis Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk 56 orang KPM PKH Kelurahan Ngulak.


Diketahui, sebanyak 1.160 orang KPM PKH masing-masing menerima sebanyak 1 karung beras medium (15kg). Bantuan beras ini merupakan bantuan tahap terakhir (untuk periode bulan Oktober) dari tiga bulan bantuan yang dijanjikan oleh Kemensos untuk KPM PKH yang terdampak Covid-19.


Dalam kesempatan ini Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi mengungkapkan, diharapkan kepada Masyarakat kecamatan Sanga Desa untuk bersama-sama mendukung langkah Pemerintah dalam Percepatan penanganan wabah Covid-19.


" Saat ini kita terus gencar dalam meminimalisir dampak Covid-19 agar tidak terjadi Klaster, khususnya diwilayah kecamatan Sanga Desa, harapan kami Masyarakat tetap bersinergi baik secara Sosialisasi maupun Edukasi secara Persuasif," ujar Hendrik, Senin (19/10/2020).


Selain itu, kita ketahui saat ini Pemkab Muba telah bahu membahu dalam mengajak masyarakat untuk tertib dalam aturan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan menggunakan Sabun).


" Dalam Penerapan 3M ini, Pemkab Muba telah menuangkan Sanksi bagi para pelanggar Protokol Kesehatan melalui Peraturan Bupati Nomor 67 Tahun 2020, dengan gencar melakukan Operasi Yustisi," tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.