Herman Deru Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Pemulihan UMKM Tingkat Nasional

ndonesia Awards 2020 dari INews TV


JAKARTA - liputansumsel.com--Atas dedikasinya ikut berkontribusi memulihkan UMKM di Sumsel dan menginspirasi kepala daerah lain di Indonesia, Gubernur Sumsel H.Herman Deru mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat nasional. Herman Deru mendapatkan penghargaan Indonesia Awards 2020 Kategori Bidang Percepatan Pemulihan UMKM se-Indonesia dari Stasiun televisi iNews yang merupakan MNC Group.


Selain kepada Gubernur Herman Deru, Penghargaan Indonesia Awards ini juga diberikan pada tokoh maupun lembaga atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya dalam membangun negeri. 


Untuk diketahui Pandemi Covid-19 merupakan masa yang berat bagi UMKM di Sumsel. Namun hal itu tak membuat Gubernur Sumsel H Herman Deru sebagai tinggal diam. Dengan kepeduliannya terhadap kemajuan UMKM di Sumsel dan ikut memulihkan UMKM di Sumsel, HD dinobatkan menerima penghargaan.


Atas keberhasilan memulihkan UMKM itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mendapatkan penghargaan Indonesia Awards 2020 Kategori Bidang Percepatan Pemulihan UMKM se-Indonesia.


Adapun penghargaan Indonesia Awards 2020 tahun ini mengusung tema ‘Kebanggaan Indonesia’, yang digelar secara langaung di MNC Confrence Hall Jakarta Pusat, Rabu (7/10).


Dalam ajang penghargaan itu, INews memberikan apresiasi kepada 28 insan terbaik mulai dari lembaga pemerintahan dan nonpemerintahan, serta perorangan atas dedikasi, prestasi, dan konsistensi dalam pembangunan negeri.


Penghargaan Indonesia Awards 2020 ini diberikan dengan penjurian yang ketat oleh tokoh-tokoh yang sangat berkompeten seperti Menko Bidang Perekonomian RI Airlangga Hertarto, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dalam kesempatan penyerahan penghargaan itu, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo tampak hadir langsung bersama Menko Bidang Perekonomian RI Airlangga Hertarto.


.

loading...

Post a comment

0 Comments