Ilyas Panji Alam Turut Sholatkan Ibunda Rusdi daduk


Indralaya.liputansumsel.com--Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM Ilyas Panji alam (saat ini cuti) melayat ke rumah duka Hindun Binti Zainal, di Desa Limbang jaya Senin (5/10).


Almarhumah Hindun  merupakan ibunda dari Rusdi daduk (komisionel KPU Oi) yang telah berpulang ke rahmatullah di usia 63 tahun di kediamannya sekitar pukul 07.00 WIB.


Kedatangan Ilyas Panji alam ke rumah duka untuk turut ber belasungkawa, didampingi Rahmadi djakfar, Safari (anggota DPRD OI), M Rizal Sekretaris DPC PDIP OI, dan rombongan.


“Atas nama pribadi, kita turut berduka dengan telah berpulangnya ibunda Hindun ke rahmatullah. Semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Ilyas dihadapan keluarga dan para pelayat.


Ia mengatakan, semua ini adalah rencana baik dari Allah. Untuk itu, bagi keluarga yang ditinggal harus menerima kepergian almarhum dengan ketabahan dan hati lapang.


Kedatangan ilyas panji alam, disambut langsung oleh rusdi daduk dan keluarga, usai berbincang, ilyas berkesempatan turut men sholat kan jenazah, bersama puluhan keluarga dan warga.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.